http://www.paid-to-promote.net/member/signup.php?r=miftahululum http://www.paid-to-promote.net/?r=miftahululum Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Friday, June 25, 2010

Tips Wanita Sukses dalam Karir





Mengejar karir bukanlah milik kaum lelaki saja tetapi kaum perempuan juga bisa melakukan hal ini. Di jaman sekarang ini, banyak sekali perempuan muda maupun tua yang berada di jajaran top management.

Jika anda ingin menjadi perempuan sukses dan memiliki karir yang baik di kantor maka anda dituntut untuk cerdas dan pintar. Tetapi tidak hanya cerdas dan pintar saja tetapi ada beberapa hal yang dapat menunjang kesuksesan anda di kantor. Kesuksesan sendiri tidak datang begitu saja tanpa adanya usaha kerja keras dan strategi yang tepat. Jadi sebaiknya anda susun beberapa strategi agar anda bisa meraih kesuksesan.



Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi



Pelajari peraturan jam kerja anda. Jika anda ingin mencapai kesuksesan dalam karir buatlah diri anda disiplin waktu. Datanglah ke kantor tepat waktu, kalau bisa datang minimal 15 menit sebelumnya. Beri waktu kepada diri anda untuk rileks sejenak sebelum memulai pekerjaan kantor.

Biasakan banyak bertanya. Bila anda banyak bertanya maka akan semakin banyak pula ilmu yang anda dapatkan. Jangan pernah merasa sungkan untuk menanyakan sesuatu yang tidak anda ketahui kepada orang yang lebih menguasai bidang tersebut.

Cobalah bergaul agar tidak terkucilkan. Pergaulan yang luas akan membuat anda banyak memiliki rekan kerja. Anda tidak usah malu untuk bergaul dengan semua rekan kerja anda, mulai dari bawahan maupun atasan anda. Hal ini pun dapat membantu anda jika anda memiliki masalah mengenai pekerjaan.

Sebaiknya anda hindari politik kantor, apalagi bergosip. Untuk yang satu ini lebih cocok ditujukan bagi anda yang memang suka bergosip. Hati-hati gosip pun bisa membawa anda dalam bahaya. Jadi usahakan anda tidak memihak kubu manapun jika ada yang bersitegang

Bersikap ramah. Selalu tersenyum dan ramah terhadap semua rekan kerja anda baik bawahan maupun atasan anda. Tetapi hindari juga jangan sampai anda terlalu SKSD (sok kenal sok dekat).

Selalu tampil percaya diri dengan segala suasana. Yakinkan pada diri anda jika memang anda mampu melakukan segala hal yang berkaitan dengan pekerjaan kantor.

Buatlah agenda kerja dan selalu tanyakan kepada diri sendiri apa yang akan anda lakukan lebih hari ini. Dengan adanya pertanyaan ini maka akan memacu anda untuk lebih berkreatifitas lagi. Anda pun menjadi lebih unggul dibandingkan dengan teman-teman anda di kantor.

Jangan pernah menunda-nunda pekerjaan. Tuntaskanlah pekerjaan yang memang seharusnya diselesaikan. Buang jauh pikiran bahwa anda akan menyelesaikan suatu pekerjaan esok hari atau menunda pekerjaan. Hal ini akan membuat pekerjaan anda semakin banyak dan menumpuk. Jadi jika memang anda ingin meraih kesuksesan maka mulailah anda untuk merubah kebiasaan buruk di kantor. Semoga sukses.

Share


No comments:

Post a Comment